4 Juni 2006 admin 0Comment

Radar Cirebon – Untuk menjalin keakraban, legislatif dan eksekutif menggelar pertandingan sepakbola di Stadion Warung Jambu Majalengka, Jumat (2/6). Duel kedua kesebelasan berlangsung seru dan menarik. Bukan karena indahnya gol yang diciptakan para pemain yang sudah lanjut usia ini, melainkan suguhan dari pertandingan yang menggelitik.

Tak jarang para pemain kedua kesebelasan terlibat duel hingga terjatuh dan bergumul di lapangan hijau. Bahkan seorang pemain dari eksekutif, Kabag Perlengkapan Jojo Hadiwijaya SH terpaksa dibopong keluar lapangan karena kakinya terkilir. Kesebelasan DPRD diperkuat H Sutrisno SE MSi, M Iqbal MI, Tatan Hartono, Aep Syarifudin SSI, Sudirman, Solehudin, Anda Suhanda Okek.

Tak ketinggalan H Ammam Badrutamam Lc, Ir Dede Mulyana, Iwik Ardawi, Subur Sumarjono, Trie Ahmad Gunawan SH dan Drs Jack Zakaria, ikut tampil. Dalam laga tersebut, Junaedi dan Dadan Danisawan SE MSi sukes mencetak gol ke gawang lawan.

Sedangkan Pemkab Majalengka diperkuat Kabag Hukum Surya Dharma SH, Kepala Dinas Hutbun Ir H Juhana, Kepala Dinas SPM Drs H Dede MM, Kepala Kantor Budpar Ahmad Suswanto MPd dan sejumlah pejabat. Hasil pertandingan yang dipimpin wasit Opik berakhir imbang 2-2.

Ketua Umum Panitia Hari Jadi Majalengka, Drs H Ano Hartono BE MSi mengungkapkan, pertandingan ini murni persahabatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-516 Majalengka. Pihaknya tidak mengejar kemenangan tapi jalinan silaturahmi dan kemitraan antara dewan dengan pemerintah. “Bukan target kemenangan yang ingin diraih dalam pertandingan ini tapi silaturahminya,” ujar H Ano didampingi Kabag Keuangan Drs Lalan Suherlan MSi. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *