10 November 2006 admin 2Comment

Saat itu Umar bin Khotob menjabat sebagai Kholifah ( Presiden )…..

Datanglah serombongan orang dari negeri seberang ingin menemui Beliau….

Setelah beberapa hari berjalan, sampailah rombongan itu di Iraq, negara tempat di mana Umar mengendalikan Pemerintahan- nya( Daulah Islamiyah )…

Salah satu diantara mereka bertanya pada penduduk, ” Dimanakah kami bisa bertemu Kholifah Umar (Presiden).. .???”…

“..Oh mudah sekali, berjalanlah lurus sedikit lagi, nanti ada tanah kosong agak luas dan akan kelihatanlah dari jauh Rumah Umar..”, Jawab Penduduk itu dng singkat..

Tidak begitu lama berjalan, rombongan tersebut telah menemukan sebidang tanah kosong & melihat sebuah rumah dari kejauhan seperti kata penduduk yg di tanya tadi…

Semakin mereka berjalan mendekat ke rumah yg di yakini milik Umar, rombongan tersebut semakin di buat heran & penuh tanya..

Karena rumah tersebut amatlah sangat sederhana, lebih tepat jika di sebut sebagai sebuah Gubuk….

Setelah jarak rombongan tersebut tinggal beberapa puluh meter dari rumah Umar, mereka bertanya pada seorang laki-laki yg sedang berbaring di bawah pohon….

“…Mohon ma’af kami mengganggu istirahat anda, saya mau bertanya, benarkah Rumah di depan itu Rumahnya Kholifah Umar…?? Tanya salah seorang dari rombongan tersebut..

“…Oh BENAR..anda siapa & darimana..?? ??…Jawab lelaki yg ditanya sambil bangun dari rebahan-nya yg hanya ber-alaskan dedaunan….

“..Kami dari negeri seberang & ingin bertemu Beliau….”. .Jawab salah seorang Rombongan itu..

“…Oh begitu & Sayalah UMAR yg kalian cari..” Jawab Umar Bin Khotob…

Kontan Jawaban Umar bin Khotob membuat rombongan tersebut menjadi TERPERANJAT AMAT KAGET & HERAN PENUH TANDA TANYA serta keluarlah beberapa pertanyaan & perkataan dari mereka…

“…Wahai Umar, mengapa engkau tanpa pengawal & mengapa engkau kelihatan begitu tenang & terlihat begitu merasa aman tanpa pengawalan, Padahal engkau seorang Kholifah ( Presiden )..??

“…Wahai Umar mengapa engkau ber-istirahat tidur-tiduran di bawah pohon seperti ini, mengapa engkau tidak beristirahat di istana..??

” ..Raja kami di negara seberang sana selalu di kelilingi oleh para Pengawal kemanapun dia pergi & mempunyai istana yg megah & mewah..” Tanya rombongan tersebut saling menimpali..

Sambil tersenyum Umar Bin Khotob menjawab dng tenang…

“..saya adalah orang Islam, jadi saya & Para Pemimpin pendahulu saya yaitu Nabi Muhammad Saw & Abu Bakar AMAT YAKIN bahwa JABATAN yg saya pegang saat ini adalah AMANAH dari ALLAH swt dan PASTI akan di mintai pertanggungjawaban di akhirat nanti oleh ALLAH swt…”

“…ALLAH swt memerintahkan kami untuk berbuat adil-seadil- adilnya & menurut hukum Islam ( Hukum ALLAH swt ) seorang Pemimpin itu jika lapar harus duluan & jika Kenyang harus belakangan.. .”

“..Saya TIDAK BUTUH Pengawal, karena saya & Para Pendahulu saya TIDAK pernah menyakiti rakyat yg kami pimpin & kami TIDAK PERNAH menyakiti siapapun, Jadi kami TIDAK pernah merasa PUNYA MUSUH sehingga kami TIDAK MEMBUTUHKAN PENGAWALAN & PENGAMANAN.. ..”

Sekarang… BANDINGKAN antara Umar bin Khotob dng G W Bush….

Bush, kemanapun dia pergi selalu dalam pengawalan super ketat yg berlapis-lapis. …

Bush, kemanapun dia pergi selalu minta di kawal & harus di kawal oleh seluruh pasukan-nya, baik dari pasukan regulernya, pasukan elitnya, seluruh pasukan Rahasianya mulai dari FBI & CIA Plus lusinan pasukan Terlatih kusus untuk pengawalan dirinya dari agen MOSSAD ( Dinas rahasia Israel)…

Bahkan negara yg akan Bush kunjungi dari jauh-jauh hari selalu di perintahkan oleh Bush untuk memepersiapkan & harus mempersiapkan segala macam Pengamanan & Pengawalan bagi ke-amanan diri nya..

Dalam kondisi NORMAL G W Bush seharusnya MARAH & MALU dng keadaan seperti itu…

Buat apa di adakan segala macam Pengawalan Ketat & Pengamanan berlapis-lapis buat dirinya..???

Memang dirinya adalah seorang PENJAHAT ? memang dirinya seorang PERAMPOK ? memang dirinya seorang TERORIS atau seorang Big Bos MAFIA ? memang dirinya seorang La Cosa Nostra ? sehingga harus di kawal super ketat & harus di beri Pengamanan seperti itu..????

Tapi G W Bush TIDAK MARAH, karena memang dirinya amat sangat mebutuhkan segala macam Pengawalan & Pengamanan seperti itu, mengapa..??? ….

Karena G W Bush adalah orang JUJUR se JUJUR-JUJUR nya, bahwa …

Dia telah banyak membantai ratusan ribu manusia & telah banyak membuat kesengsaraan Jutaan manusia di seluruh dunia, mulai dari Afghanistan, Iraq, Palestina, Somalia, Sudan, dan rakyat amerika, negaranya sendiri dan di mana-mana… .

Makanya…

Bush, AMAT SANGAT Ke- TAKUTAN dalam segala keadaan….

Sehingga Bush AMAT SANGAT MEMBUTUHKAN segala macam PENGAWALAN bagi dirinya….

Karena Bush TAHU & SADAR-se SADAR-SADAR- nya Bahwa dirinya itu AMAT JAHAT & Bush juga tahu bahwa hampir manusia di seluruh dunia amat sangat me – MBENCI diri-nya…

Salam

AL-Pacitan

2 thoughts on “Umar bin Khotob & G W Bush

  1. Alhamdulillah, saya hanya bisa mengucapkan , JAZAKALLAH, terimakasih banyak pada Mas Agus yg telah berkenan menampilkan tulisan saya di Blog Mas AGus

    Salam
    AL-Pacitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *